0 0
Read Time:2 Minute, 25 Second

Atletico Madrid berhasil mendapatkan Jasa Julian Alvarez dari Manchester City

Kabar gembira hadir bagi para penggemar klub Atletico Madrid setelah berhasil mendatangkan salah satu pemain kunci dari Manchester City dua tahun terakhir. Raksasa Spanyol tersebut berhasil mendatangkan jasa seorang Julian Alvarez yang merupakan ujung tombak produktif dari manchester city. Setelah diketahui bahwa kondisi Julian Alvarez tidak senang berada di Etihad Stadium sebagai pelapis dari Erling haland.

Ujung tombak dari Manchester tersebut, memberikan penampilan yang sangat menjanjikan beberapa tahun belakangan di Liga Inggris. Namun perannya tersebut digantikan oleh kedatangan Erling haland. Sehingga menggeser posisinya, diketahui Julian Alvarez memberikan isyarat untuk pergi dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Dengan gerak cepat Atletico Madrid langsung memberikan Tawaran kontrak yang menarik kepada Kubu Manchester biru dan juga Julian Alvarez.

Melalui situs resmi mereka, Atletico Madrid secara resmi mengumumkan bahwa telah berhasil mengamankan jasa pemain asal Argentina tersebut dari Manchester City. Menurut media spanyol Julian Alvarez menerima tawaran klub spanyol tersebut dengan durasi hingga enam tahun dan akan kontrak akan berlangsung hingga 2030.

Untuk mendapatkan tanda tangan Julian Alvarez Atletico Madrid harus merogoh cukup dalam keuangan mereka hingga berhasil mendatangkan sang penyerang ke Wanda Metropolitano Stadium. Menurut kabar dari Fabrizio Romano Los Rojiblancos harus mengeluarkan hingga 75 juta euro atau sekitar 1.3 trilliun rupiah ditambah dengan 20 juta euro sebagai biaya tambahan. Harga yang sangat fantastis untuk seorang penyerang muda.

Baca Informasi Sepak Bola Lain : Tottenham Hotspur

Julian Alvarez disebut sebagai pemain yang mampu mengisi seluruh posisi di lini serang. Bahkan dapat juga dipasangkan sebagai pengatur serangan yang baik atau playmaker di area tengah. Julian Alvares sudah menyelesaikan pemeriksaan medisnya di Centro de Medicana Deportiva de Alto Rendimiento Vithas dengan hasil yang memuaskan kini dirinya resmi akan bermain untuk Atletico Madrid pada musim baru Liga Spanyol yang akan segera dimulai.

Perlu diketahui performa Julian Alvarez bersama Manchester City, menorehkan catatan yang bagus. Alvarez tampil dalam 103 pertandingan di semua kompetisi dengan mengemas 36 gol dan 13 assits. Membantu City mendapatkan enam trofi juara termasuk liga inggris dan liga champions. Di level Internasional, Julian Alvarez menjalankan debut pertamanya bersama tim tanggo Argentina pada 3 juni 2021. Dan berhasil memenangkan Copa America 2021 bersama dengan Lionel Messi dan pemain lainnya. Serta ia juga berhasil memenangkan berbagai Trofi fenomenal lainnya seperti Finalissima 2021 dan Piala Dunia 2022.

Terbaru, pada tahun 2024 ini Julian Alvarez kembali memenangkan Copa America keduanya bersama timnas Argentina dan bergabung untuk memperkuat skuad Argentina menjalankan Olimpiade Paris 2024. Diperkiran Julian Alvarez akan langsung memulai debutnya bersama dengan Atletico Madrid pada saat laga pembuka La Liga 2024-2025. Mempertemukan Atletico Madrid Vs Villareal yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano pada hari selasa tanggal 20 Agustus 2024.

Berikut adalah informasi seputar dunia sepakbola dengan berita terbaru dari liga spanyol yang membahas salah satu klub raksasa Atletico Madrid. Yang berhasil mendatangkan ujung tombak potensial dari Manchester City dengan biaya transfer yang fantastis. Nantikan informasi terbaru dan terupdate lainnya dari Liga Spanyol. Hanya di website Ishmoh.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %