0 0
Read Time:2 Minute, 42 Second

Debut Dani Olmo bersama Barcelona

Halo para sport mania, selamat datang kembali di Ishmoh.com. Seperti biasa di laman website ini kami akan memberikan sejumlah informasi terbaru dari dunia sepak bola. Khususnya datang dari liga tertinggi Spanyol yaitu LaLiga. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai debut dari pemain anyar barcelona yaitu Dani Olmo yang tampil dengan performa luar biasa saat debutnya bersama Barcelona.

Sebelumnya Barcelona berhasil mengamankan jasa pemain muda timnas Spanyol tersebut dari RB leipzig. Raksasa LaLiga Barcelona mengumumkan secara resmi transfer pertama mereka di bursa transfer musim panas ini. Barcelona selama bursa transfer musim panas ini tidak bisa berbuat banyak dan merekrut banyak pemain. Situasi ekonomi yang masih tidak membaik membuat Barcelona sulit untuk mendatangkan pemain ke Sportify Camp Nou.

Namun bersama dengan arsitek terbaru Barcelona, Hansi Flick menargetkan beberapa pemain incaran yang diperlukan. Hingga akhirnya berhasil memboyong Dani Olmo dari RB Leipzig. Mahar yang digelontorkan oleh Barcelona untuk mendatangkan sang pemain dirahasiakan oleh pihak Barcelona. Namun satu hal yang pasti mereka berhasil mengontrak sang pemain dengan kontrak jangka panjang dan akan berlangsung hingga 2030.

Liga Inggris : bolaporter.com

Kini Dani Olmo sudah secara resmi berseragam Barcelona dan didaftarkan ke dalam skuad untuk dimainkan pada LaLiga musim 2024/2025. Dalam penampilan debutnya bersama Barcelona, Dani Olmo mencatatkan penampilan yang luar biasa. Bertandang ke stadion Estadio de Vallecas dalam lanjutan LaLiga pekan ke-3 akhirnya sang gelandang dimainkan dan mencatatkan namanya di papan skor dengan satu gol nya ke gawang Rayo Vallecano.

Laga antara Barcelona vs Rayo Vallecano berjalan alot diantara keduanya, Vallecano mencetak gol terlebih dahulu melalui Unai Lopez pada menit ke-9 awal pertandingan. Skor 1-0 keunggulan Rayo Vallecano bertahan hingga turun minum. Pertandingan memasuki babak ke dua Barcelona tampil bombardir dengan terus menggempur pertahanan dari Vallecano. Hasilnya Barcelona berhasil menyamakan kedudukan dengan gol dari Pedri pada menit ke 60 dan saat pertandingan memasuki menit ke 82, Dani Olmo berhasil membawa Barcelona mendapatkan kemenangan dengan menorehkan gol. Skor 1-2 untuk kemenangan Barcelona bertahan hingga pluit panjang dibunyikan.

Namun yang menjadi sorotan dalam laga tersebut bukan lah hasil kemenangan yang diraih oleh Barcelona. Melainkan penampilan apik Dani Olmo selama pertandingan berlangsung. Sang gelandang tidak menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Olmo masuk pada babak ke-2 saat menit ke-46 menggantikan Feran Torres. Selama pertandingan berlangsung Olmo mencatatkan penampilan yang sangat baik hingga akhirnya sukses mengkonversikan umpan dari Lamine yamal menjadi sebuah gol dengan sepakan keras kaki kirinya.

Serie A : graingertn.com

Dani Olmo menuturkan bahwa dirinya merasa sangat baik, dirinya siap untuk bermain, dan ini merupakan momen yang ditunggu olehnya. Ia mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha untuk mencetak gol atau menciptakan peluang. Tambahan Olmo juga mengatakan bahwa Barcelona belum pernah menang di stadion ini selama beberapa tahun terakhir, jadi dirinya sangat senang atas debutnya tersebut dan membawa Barcelona meraih kemenangan.

Sebelum pertandingan dimulai Olmo berbicara dengan Lamine dan mengatakan bahwa apabila dirinya mencetak gol maka akan merayakannya bersama. Tak di sangka pembicaraan tersebut benar terjadi dan dirinya langsung melakukan selebrasi bersama Lamine saat ia berhasil mencetak gol.

Berikut informasi terbaru dari sepak bola LaLiga yang terbaru dengan berita terupdate dari pemain anyar Barcelona Dani Olmo yang berhasil menjalankan debut manis bersama raksasa LaLiga tersebut. Nantikan berita terbaru dan terupdate lainnya seputar dunia sepakbola hanya di Ishmoh.com.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %